Posted by : sukses Sabtu, 18 Maret 2017

Dalam bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur ada istilah placement yakni menaruh dalam jaringan bisnis. Begitu proses placement selesai kemudian perusahaan memberikan BONUS (Jualah) kepada mitra pebisnis sebab sudah sukses menjual aplikasi ini kepada orang lain.

Seperti apakah placement itu? Sebelum saya tunjukkan marilah kita lihat dulu kreatifitas mitra Kampung Paytren berikut ini yang dahsyat. Namanya Ustadz Parman Al Hafiz dari Kelapa Gading Jakarta Utara. Lihat bagaimana ia berkreasi memenuhi rumahnya dengan nuansa Paytren. Totalitas dan menjiwai sepenuh hati. Jarang ada dalam sebuah komunitas bisnis..

Back to placement….

Seperti contoh salah satu mitra saya, Kampung Paytren Nusantara yang hari ini placement 3 orang sekaligus. Berapa bonus yang beliau dapatkan? Macem-macem bisa 500.000 bahkan bisa jutaan tergantung paket yang diambil.

Kalau untuk ybs bonusnya hari itu sebesar 1.3 JUTAAN SEHARI. Dahsyat khan? Kenapa saya bisa tahu? Sebab saya membantu placement beliau.. hehe

Padahal beliau Calon Ibu Muda lho? Alias masih jomblo. Beliau adalah Calon Ibu Muda cantik dari Jawa Timur, closing sehari kalau ditotal ada 8 kalau tidak salah. 4 punya beliau sendiri dan 4 lainnya punya mitra.

Gilanya lagi esok hari bukannya menurun malah placement calon mitra lebih banyak lagi yakni total 5 orang. Uedan mitra KPN yang satu ini..

Pointnya adalah PETA

Jadi kami dari manajemen Kampung Paytren Nusantara memberikan PETA yang bisa antum semua pelajari untuk kemudian diterapkan. Anda PASTI akan sampai, sebab kami sudah sampai duluan.

Masalahnya adalah Antum mau terus menelusuri PETA atau berhenti ditengah jalan? Itu saja sebenarnya.

Yang mau PETA Rahasia segera dapatkan secara GRATIS. Kalau dirupiahkan saya jamin tidak ternilai harganya. GRATIS untuk calon paytreners yang serius mau berbisnis..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arif FX - Designed by Arif Sobari - All Rights Reserved -