Posted by : sukses Kamis, 19 Januari 2017

Bila Anda sudah sampai di halaman ini, berarti  Anda sudah memasuki Pintu SUKSES Pertama di DXN International bersama tim Kami.
Orang  bijak menyebutkan :




          "Selama Anda  masih punya TEKAD yang terpelihara dalam SEMANGAT,
            maka tiada kata TERLAMBAT untuk memulai SEBUAH AWAL YANG BARU".

Untuk Menghargai Tekad dan Semangat Anda, terlebih dahulu  izinkan Saya dan Tim mengucapkan:

Selamat Bergabung di Bisnis  DXN International!!! 
Anda adalah Calon Leader Sukses di DXN International.


Berikut ketentuan dan cara Gabung  Bersama tim Kami.

Ketentuan :

1. Biaya Gabung untuk menjadi member    di DXN International adalah sebesar  
   Rp 180.000,- dan Anda akan
   mendapatkan :
·         Starter Kits yang berisi buku Ganodarma, CD, dan Buku Panduan Bisnis.
·          Produk 1 botol  Reishi Gano (RG) isi 30 kapsul senilai Rp 80.000,- 
·          1 botol Ganocelium (GL) senilai Rp 80.000,- , 
·         Beserta kartu member (distributor) dapat diwariskan.
 2. Biaya tersebut diatas belum
     termasuk Ongkos kirim yang
     besarnya bervariasi                        
     (tergantung daerah pengiriman paket Anda)
3. Paket Anda akan dikirim
    menggunakan jasa pengiriman (JNE,
    TIKI, Pos Indonesia).


Cara Gabung jadi Member (Distributor)

1. Ketik sms dengan kalimat berikut :
    Nama Anda - Gabung Tim DXN - Alamat Anda 
    Contoh:
    Arif Sobari - Gabung Tim DXN BINJAI

    ==>> Kirim sms  ke nomor HP : 081397717915 , WA dan Line : 081397717915

2. Saya akan membalas sms Anda dan menginformasikan jumlah uang yang harus Anda transfer.
3. Bila Anda sudah menerima sms balasan dari saya (Ingat !!! Hanya dari nomor HP: 081397717915, Bukan nomor yang lain), silahkan transfer uang Anda senilai Rp 180.000,- + Onkos Kirim ke nomor rekening saya yang akan saya sebutkan dalam sms balasan saya. 
4, Setelah ditransfer, silahkan konfirmasi bahwa Anda sudah transfer uang senilai Rp 180.000,- +ongkos kirim
5. Tunggu dalam 2 sampai 3 hari (tergantung daerah asal Anda).

6. Bila paket sudah sampai, silahkan pelajari produknya dan segera hubungi kami untuk
    mendapatkan penjelasan lebih lengkap tentang strategi bisnis dan actionPlan yang akan
    dijalankan. 


    Note: Sebelum dan sesudah Anda Gabung, Anda dapat berkomunikasi dengan saya dan tim
    melalui WA saya di : 081397717915

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arif FX - Designed by Arif Sobari - All Rights Reserved -