Posted by : sukses Selasa, 10 Januari 2017

newsKepada Yth,
Seluruh Mitra Setia PayTren
Di Seluruh Dunia
Assalamualaikum Wr Wb,
Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan terkait aplikasi official PayTren dari PT. Veritra Sentosa Internasional yang dapat didownload pada layanan konten digital Playstore, melalui surat ini kami sampaikan bahwa Aplikasi Paytren Virtual Office El-Salam Technologi yang dapat didownload pada layanan konten digital Playstore bukan merupakan aplikasi official PT. Veritra Sentosa Internasional seperti yang ada dalam lampiran.
Aplikasi Official sebagai produk dari PT. Veritra Sentosa Internasional hanyalah Aplikasi PayTren (Official Apps) dan Paytren Messenger. Adapun selain dari kedua aplikasi tersebut hanya aplikasi palsu yang dapat membahayakan kerahasiaan informasi mitra. Hingga saat dikeluarkannya pengumuman ini, kami sedang menunggu konfirmasi dan tindak lanjut dari Playstore untuk mensuspend dan menghapus aplikasi palsu Paytren Virtual Office El-Salam Technologi dari konten digital Playstore.
Perusahaan menyatakan tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang timbul dari pemberian informasi rahasia tidak terbatas pada penggunaan aplikasi palsu tersebut. Melalui Surat Pengumuman ini kami informasikan bahwa merek PayTren telah terdaftar secara resmi sebagai produk PT. Veritra Sentosa Internasional, sehingga pihak manapun tidak diperkenankan untuk menggunakan merek Paytren tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari PT. Veritra Sentosa Internasional. Kami juga menghimbau kepada seluruh Mitra Paytren baik di Indonesia maupun di Luar Negeri agar hanya mendownload aplikasi PayTren Official saja dan tidak terkecoh dengan aplikasi palsu lain yang menggunakan nama PayTren.
Pengumuman ini merupakan bentuk pengawasan Perusahaan terhadap segala aktivitas yang menyangkut lisensi PayTren demi mencapai keluaran yang konsisten sesuai dengan ketentuan Perusahaan yang senada dengan ketentuan perundang-undangan khususnya Undang-undang Nomor 15 Tahun 2001 tentang Merek.
Demikian Surat Pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi perhatian serta dapat dipermaklumkan.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Bandung, 25 November 2016
PT. Veritra Sentosa Internasional 
Hari Prabowo
Managing Director

Dibawah ini adalah tampilan aplikasi palsu yang ada di play store
aplikasi-palsu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Arif FX - Designed by Arif Sobari - All Rights Reserved -